AC Inverter VS Kipas angin

10/10/2010

Berawal dari global warming d dalam kamar 3×4 yg makin panas, dan hampir setiap hari penulis dan istriny masuk angin karena kipas angin, akhirnya  penulis memberanikan diri membeli ac inverter yg katanya hemat listrik padahal daya  di rumah cuma 1300.

bingung juga belum nemu yang ngasi review tuh ac ,tp setelah googling akhirnya menyimpulkan kalo lebih baik pilih ac inverter 1pk (krn yg 3/4pk kmahalan : daikin) ,kebetulan d jl kertajaya surabaya ada toko ufo yang menawarkan 4 macam pilihan antara lain:

1.Panasonic Inverter Envio— CS-S10KKP— +-3.6jt

  • 170-920 (730) W
  • Patrol sensor
  • Envio
  • 24jam timer
  • ?

2.Sharp Inverter ————— AH-XP10LY — ?

  • 250-1030 (735) WATT
  • Low Voltage (160 V)
  • Low watt button (max 500w)
  • Powerful Jetstream
  • Plasmacluster generasi ke 7
  • ?

3. LG new Inverter —————— S10INV —— 3.4jt

  • 170 – 990 (745) watt
  • ?

4. Daikin Inverter 3/4pk —————— S10INV —— 4jt

  • ?

Sebelumnya kepingin LG yang kata iklan cm 100o perhari/8jam pemakaian,tp setelah tanya2 ke orang yg ahli ac disitu kok malah aku diketawain,katanya hampir nda mungkin dlm realitanya spt itu, ditambah ada kasus orang beli itu  karna dayanya 1300 akhirnya nda kuat.

Terus disaranin pake daikin 3/4 pk tp karna harganya mahal dilewati aja sama penulis.

Terus mau tanya sharp eh barangnya pas kosong,akhirnya d tawarin panasonic ,karna dia bilang kuat untuk daya 1300 …. Yah akhirnya beli panasonic inverter 1pk .

untuk review pemakaian bersambung .. di AC Inverter Envio Panas*nic CS-S10KKP

About these ads

2 Responses to “AC Inverter VS Kipas angin”

  1. tuing2ing Says:

    ditunggu ya review pemakaian AC inverter-nya.
    saya juga daya di rumah 1300W, takutnya ngga kuat.


  2. [...] 23/10/2010 Awal kisah baca dulu AC Inverter VS Kipas angin [...]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: